Sabtu, 21 Juni 2014

Klinik Gigi Keluarga.

Pusat Kesehatan Gigi Keluarga Aisyah merupakan salah satu klinik yang menyediakan layanan pengobatan dan perawatan khususnya pada gigi. Pusat Kesehatan Gigi Keluarga Aisyah memberikan pelayanan yang terbaik dengan adanya 2 dokter yang beroperasi agar dengan mudah dan cepat dalam melayani pasien-pasiennya.
Seiring berjalannya waktu, pasien Pusat Kesehatan Gigi Keluarga Aisyah ini semakin meningkat. Meningkatnya pasien tidak sebanding dengan system pencatatan dan administrasi data yang ada pada Pusat Kesehatan Gigi Keluarga Aisyah. Hal ini dikarenakan semua system yang ada masih dilakukan secara manual, sehingga sering terjadi inkonsistensi.
Sistem informasi dalam suatu organisasi dapat dikatakan sebagai suatu sistem yang menyediakan informasi bagi semua tingkatan dalam organisasi tersebut kapan saja diperlukan. Sistem ini menyimpan, mengambil, mengubah, mengolah dan mengkomunikasikan informasi yang diterima dengan menggunakan sistem informasi atau peralatan sistem lainnya.
Para mahasiswa sistem informasi mencoba untuk merancang sebuah system informasi pendaftaran dan pendataan pada Pusat Kesehatan Gigi Keluarga Aisyah, sehingga kegiatan administrasi yang terjadi  terkomputerisasi, yang nantinya akan mempermudah pekerjaan pendataan yang ada dan kinerja pegawai Pusat Kesehatan Gigi Keluarga Aisyah menjadi lebih efisien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar