Sabtu, 21 Juni 2014

Jazz Passay; Designer Indonesia.

Jazz Pasay dikenal sebagai perancang busana yang memiliki gaya fashion yang unik . Bakat luar biasa dalam menggabungkan estetika fashion tinggi dengan kostum teater menghasilkan playful , namun elegan desain segar & seksi. Tanpa latar belakang pendidikan desain busana formal, karir Pasay dimulai pada tahun 1994 ketika ia bergabung dengan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia ( APPMI ) . Ini sebuah asosiasi yang mengumpulkan semua perancang busana dan orang-orang yang melakukan bisnis di industri fashion Indonesia. Alih-alih hanya membuat fashion tinggi, Jazz menggabungkan semua hal favorit dalam hidupnya, seperti film, drama, buku komik, penari dan lukisan, ke dalam desain nya. Akibatnya, semua gaya yang lucu, intrik, elegan, seksi, cahaya, tapi namun elegan dan canggih.
Jazz Pasay memiliki kriteria seni yang tinggi. Disamping menjadi seorang designer, dia juga seorang seniman yang handal, beberapa karyanya pun sudah mendunia. Padahal beliau adalah seorang lulusan FK UI tahun 1982. Dengan berbagai talenta  yang dia miliki, ia ingin menjadi seorang yang benar-benar berguna bagi orang-orang disekitarnya maupun orang lain.
Pada tahun 2004, ia menciptakan SAMAR kostum & luar, garis kedua , sebuah bisnis penyewaan kostum yang menyediakan kostum untuk disewa . Perusahaan ini , sekarang adalah sukses besar di Indonesia , khususnya di Jakarta . Semua stasiun televisi nasional, perusahaan, rumah produksi, dan sektor swasta menggunakan SAMAR sebagai bagian dari bisnis mereka. Tidak hanya kostum , tapi SAMAR juga menyediakan properti, wig, dan make up. Ini menjadi seperti one stop shopping bagi orang-orang yang membutuhkan lemari 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar