Jumat, 28 Desember 2012

Ya ALLAH Ya Robb :')

Tuhan...
Kenapa aku berada disini?
Kenapa mereka tdk pernah memikirkan hati ini?
Kenapa slalu aku yang merasa sakit?
Kenapa beliau selalu membanggakan dia?
Kenapa aku sendirian?

Tuhan....
Aku lelah dengan semua ini
Aku butuh istirahat sebentar sebelum melanjutkannya lagi
Aku butuh membersihkan hati ini
Aku bosan selalu jadi yang terakhir
Aku lelah untuk terus bersabar

Tuhan...
Air mataku sudah hampir mengering
Hatiku bahkan tidak berbentuk lagi
Tenagaku habis untuk menghadapi mereka
Amarahku tak bisa ku kendalikan lagi

Tuhan...
Rangkul aku, agar aku selalu berada dalam lindunganMu
Jangan biarkan aku sendirian
Aku membutuhkanMu Tuhan!!!
Maafkan jikalau aku sering melalaikan tugasku
Hanya Engkau yang mengerti akan hati dan perasaanku ini
Untuk kali ini dan seterusnya
Jangan biarkan aku sendiri TUHAN!!!
Aku membutuhkanMu dalam tiap nafas ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar