Rabu, 26 Desember 2012

It's not the one that I want!

Kau yang dulu ku cinta
Kau yang dulu selalu jadi panutan hidupku
Kau yang selalu menawarkan bahumu untukku menangis dari kerasnya hidup ini
Kau yang membuat hidupku lebih berarti
Kau yang membuat aku ingin menjadi wanita seutuhnya hanya untukmu
Semua hilang!!!
Dimana sosok yang dulu selalu aku banggakan di depan mereka??
Dimana sosok yang selalu menasehatiku ketika aku melangkah terlalu jauh??
Dimana priaku yang menjadi panutanku??
Kau berubah!!!
Aku bahkan tidak mengenal lagi dirimu sekarang
Apa yang sebenarnya terjadi?? Apa karna kesalahan di masa lalu membuatmu berubah sedemikian rupa adanya??
Sayang kembalilah, kembalilah ke sosokmu yang dulu :"
Aku benar-benar kehilangan dirimu, aku bahkan sangat merindukan tiap detik yang ku lalui bersamamu dulu
Entah apa yang harus kulakukan skarang, kau begitu jauh dariku
Kau memilih jalan yang salah selepas kau tidak lagi bersamaku lagi
Taukah kau? Hati kecilku sering menyebutkan namamu??
Sadari itu sayang!!! Aku ingin kau kembali, kembali ke sosokmu yang dulu
Kembalilah menjadi priaku yang hebat!! Kembalilah untuk keluargamu
Maafkan aku karna tidak bisa mendampingimu, karna ku hargai keputusanmu sayang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar