Rabu, 26 Desember 2012

I just want to u know about it!!

Kau sosok yang menyenangkan...
Kau bisa menjadi semua karakter yang aku butuhkan dalam hidup ini...
Taukah kau?? Aku merindukanmu sayang :"
Apakah kau rasakan itu??
Hari-hari yang ku lalui bersamamu adalah hal terindah dalam hidupku...
Masih ingatkah kau saat kita tertawa, bercanda, menangis bersama??
Aku merindukan semua itu sayang, mengertilah...
Namun sekarang hariku begitu kosong setelah kepergianmu...
Aku bukannya tidak menyayangimu, namun kulakukan itu semua karna besarnya cintaku padamu...
Tersiksa?? Iyah, sakit hati ini takkan bisa tergantikan oleh apapun...
Maafkan aku karna meng'iya'kan keputusanmu itu sayang...
Tapi, tak mau menjadi wanita yang egois yang akan menahanmu bersamaku sedangkan kau ingin pergi dariku, sekalipun kau sadari kau sendiri tidak bisa hidup tanpa diriku...
Namun, rasa rindu ini menyiksa sayang!!
Maafkan karna aku menganggu hidupmu lagi, aku juga tidak bermaksut mengingatkanmu akan 'kita' yang dulu...
Aku hanya ingin kau tau, aku merindukanmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar