Rabu, 28 Maret 2012

Tired

Marah, kesel, benci, sedih, iri ! Itu lho Ma, yg aku rasain skarang. Mama tau ga, gimana aku brusaha n slalu brusaha tetap tenang n tersenyum depan Mama biar Mama gatau aku lagi sedih atau apalah. Aku ga mau jadi beban buat Mama, aku sayang sama Mama dari Lahir sampai aku Mati nanti. Sayang aku sama Mama ga main main, aku rela ngelakuin apa aja yg penting Mama seneng !
Aku mau deh di peluk sama Mama ky waktu Mama meluk Secha, Aku mau d manjain ky Mama manjain Secha. Aku iri ma, sama temen temen aku yg stiap hari bisa liat Mamanya sedangkan Aku ga bisa liat Mama tiap hari. Aku ngerti, Mama sibuk kerja juga buat aku juga. Tapi apa itu alesan Mama ngelampiasin kemarahan Mama kala Mama jenuh sama semua kerjaan Mama, iya Maa? Aku ga boleh yaah ngerasain itu semua?
Mama tau ga skrg Aku sakiiit, Mama kok ga nelp ato sms aku siih
? beneran lho Ma, aku ga boong. Aku ga boong biar dapetin duit Mama, sumpah demi ALLAH Maa. Aku sakit gara gara kangen sama Mama, serius deeh Ma. Aku kangeen sama Mama, Kangeen bangeet bangeeet bangeeet :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar