Sabtu, 24 Maret 2012

For u Mom :'D

Maa...
Aku bisa lakuin apa aja yg mungkin org lain ga bisa ngelakuin itu buat Mama, hanya buat Mama tersenyum bangga buat aku. Iyah, hanya buat aku !
Aku anak perempuan Mama, yg belom bisa ngelakuin apa apa tanpa Mama. Mama segalanya buat aku di dunia ini. Bagi aku, Mama sosok yg amat sangat aku idolakan, aku kagumi, aku hormati sampai kapanpun.
Tanpa Mama aku bukan apa apa ! Aku ingin memberikan apa yg tidak bisa di berikan oleh saudara saudaraku, meski aku tau selama ini aku hanya jadi 'BEBAN' untuk Mama. Tapi aku masih anak Mama bukan?? Masih ada kesempatan kan buat aku buktiin arti aku lahir di dunia ini untuk apa?? Mama sayang sama aku, iya kan Ma?? Tunggu yaa maa, sampai aku bener bener bisa buktiin semua omongan aku ini :)
Maafin aku, kalau skarang aku cuma bisa ngerepotin dan jadi beban buat mama, aku sayang sama Mama. Sayang melebihi apapun di dunia ini...

'U are MySoul MyLife MyEverything Mom ! I can do anything the best for present to u.'
I will always miss u mom :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar