Kamis, 12 Januari 2012

Perubahan itu HARUS :)

"Nothing special in this world I need, I just need u'r Love :'D"
yaah, mungkin kalimat itu yang harusnya gue bilang ! Tapi mana brani ? :'D terlalu penakut buat ngomong kalimat sesederhana itu. Bingung mau curhat ke siapa, karna pada dasarnya ga ada yang ngerti apa yang gue rasain skarang. SAKIT, iya sakit banget klo begini terus ! Tapi gue bisa apa ? ga bisa ngapa-ngapain.
Kekosongan ini mulai terasa waktu kelas 1smp, dan dari situ smua d mulai. Miriiiis klo di inget lagi, gue udah usaha mati-matian buat ngelupain masa lalu yang harusnya gue LUPAIN biar ga ngebatin begini terus ! Banyak dalam hidup gue yang ga pernah gue ngerti, pertanyaan sederhana slalu muncul dalam benak gue dan pertanyaan itu slalu sama 'KENAPA HARUS GUE?? APA SALAH GUE??' gue pengen ngerasain kehidupan yang layak kaya orang orang lain. Apa gue ga pantes dapet smua itu? kapan gue dapet jawaban atas smua pertanyaan gue? KAPAAAAN? aaarrrrrrrrrrggggggggghhhhhhhhhh, gue pengen smua orang tau apa yang gue rasain :'( gue udah tlalu tertekan dengan semua yang gue rasain hampir 7tahun belakangan ini. Gue juga mau di sayang mau di cintain mau di manjain mau di tegor waktu gue salah :'( gue mau semua itu ! Sendiri itu sama skali ga enak, gue ga suka :'( gue ga mau sendiri lagi, gue ga mau jatooh lagi gue udah terlalu sakit, sakiiiiiit bangeeet. Gue pengen banget lupain semua itu dan mulai hidup baru, TAPI GUE SAMA SKALI GA BISA ngelupain semua itu...

Gue masih nunggu perubahan itu gue slalu percaya klo rencana ALLAH swt akan slalu indah pada waktunya, mungkin ga skg tapi NANTI :')
Gue mulai blajar buat nerima apa yang terjadi dalam diri gue skarang ini, entah gimana cara'a gue akan tetep senyum sesakit apa pun batin gue :'). 'Orang sabar disayang ALLAH' gue mau jadi orang yang di sayang ALLAH, gue sadar cinta ALLAH kepada tiap umatnya itu abadi, gue malu sama diri gue sendiri :'( ALLAH udah ngasih banyak hal ke gue, tapi apa yang udah gue lakuin ?? gue cuma nambah dosa yang bakalan gue pertanggung jawabin semua nantinya. NYESEL, tapi inilah hidup ! hidup bakal gitu gitu aja klo gue sendiri ga mulai perubahan itu dari diri gue sendiri, gue crewet nasehatin all my besties sana-sini tapi gue sendiri belom tentu bener !! Gue masih punya mereka, orang orang yang sayang sama gue tapi kenapa gue masih berasa HAMBAR begini :'( apa gue mati rasa?? gue pengen ngerasain kasih sayang itu lagi, kaya waktu gue masih kecil dulu :'( kadang gue benci, kenapa gue mesti jadi orang dewasa, gue pengen jadi anak kecil yang polos dan yang ga ngerti apa apa tentang cinta, kasih sayang, kekecewaan, kebencian terhadap diri sendiri ataupun yang lainnya !!!

I hope one day, I already to contend my new life
When averything gonna be alright No crying else, No feel disappointed, No feel angry with own, positive thingking for all can happen in my live, I hope ALLAH always beside me in my heart guide me always in every step of my live.
and all I begin with Bissmillahirahman nirahiiiiim :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar